Razia Miras di Pelabuhan Bastiong, 2 Penumpang Pembawa Miras Diamankan

0
244

Titaniumnews – Razia atau pemeriksaan rutin barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Baronang yang dilakukan Danpos Pelabuhan feri Bastiong Ternate selatan, Bripka Syahrir kembali menemukan penumpang yang membawa miras jenis cap tikus. Selasa (22/01)

Penumpang berinisial FG (18) yang beralamat di Marikrubu kecamatan Ternate tengah ini diamankan petugas Danpos, dengan barang bukti miras sebanyak 10 kantong plastik.

Sementara itu dihari yang sama, seorang penumpang lainnya diamankan karena kedapatan membawa miras jenis cap tikus yang disimpan di dalam tas gendong warna Coklat, dengan jumlah 42 kantong plastik.

“Yang kami amankan kali ini 2 penumpang, yang satu FG usia 18 tahun. Yang kedua ini berinisial ID (35) beralamat di Tafure. Keduanya merupakan penumpang yang turun dari KMP Baronang dari pelabuhan Sidangoli dengan tujuan pelabuhan Bastiong Ternate” Ungkap Bripka Syahrir.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, barang bukti dan pelaku langsung di amankan oleh Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here