Rangkul Pengayuh Becak di Gresik, Kapolres Ajak Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai

0
255

Titaniumnews – Sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jum’at, Polres Gresik menggelar giat Jum’at Berkah yang merupakan Program Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. Kali ini, Jum’at (11/1) Kapolres Gresik terjun langsung untuk melaksanakan Program Jum’at berkah dengan menggelar makan bersama para pengayuh becak yang berada dikawasan Kota Gresik bertempat di lobby Ramayana Jl. Gubernur Suryo Gresik.

“Selain melaksanakan Program Jum’at Berkah, moment ini sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat Gresik sehingga menambah berkah pada kegiatan kali ini” Ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau jelang pelaksanaan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada bulan April mendatang, banyak isu-isu Politik yang berkembang terutama isu yang bersifat provokatif dan ujaran kebencian.

“Saya minta jangan mudah percaya apabila ada isu-isu negatif yang beredar, mari kita ciptakan pemilu tahun ini dengan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk” Tandasnya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here