Rangkul Media, Kapolres Mojokerto Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

0
1331

Titaniumnews – Peran penting media dalam mensukseskan pemilu presiden tahun depan merupakan suatu hal yang tidak bisa dipungkiri. Oleh karena itu Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H.,S.I.K., M.H. Malam ini Selasa (27/11) mengajak Cangkru’an seluruh insan media yang ada di wilayah Polres Mojokerto.

Dalam giat cangkru’an tersebut di ikuti oleh 32 orang wartawan yang terdiri dari wartawan media cetak maupun elektronik serta para Pejabat Utama Polres Mojokerto. Harapan Kapolres kepada para insan media yang hadir malam itu adalah ikut memberikan suasana yang sejuk dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan politik harus sesuai fakta yang ada di lapangan.

“Kesuksesan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung tahun depan adalah tanggung jawab kita semua, Oleh karena itu marilah kita bersama – sama saling bersinergi antara Kepolisian dan media agar suasana yang kondusif di Mojokerto tetap terjaga.” tutur Kapolres.

Acara yang berlangsung penuh dengan keakraban tersebut di akhir dengan pembagian kaos Anti Hoax oleh Kapolres Mojokerto kepada insan media sebagai simbol bahwa wartawan Mojokerto sangat anti terhadap berita bohong. (Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here