Puslitbang Mabes Polri Teliti Kebutuhan Hidup Layak Personil Polri di Polres Banyuwangi

0
205

Polres Banyuwangi – Puslitbang Mabes Polri menggelar penelitian standar kebutuhan hidup layak bagi anggota Polri di Polres Banyuwangi. Kegiatan yang dilaksanakan di Rupatama Wira Pratama Mapolres Banyuwangi itu dibuka oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman., S.H., S.I.K., M.Si yang di Wakili oleh Wakapolres Banyuwangi Kompol Oskar Syamsuddin., S.I.K., M.T. pada hari Kamis (8/11) pagi.

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Muhammad Azrul Aziz, M.AP, dengan anggota tim Dr. Mulyana MS (Konsultan), Penata Fajar Istiono, Pengatur.1 Herysuyanto.

Pelaksanaan kegiatan penelitian tentang standar kebutuhan hidup layak bagi anggota Polri oleh Puslitbang Polri tersebut diikuti oleh personil jajaran Polres Banyuwangi (Bintara Polri) dan Bhayangkari Cabang Banyuwangi sebagai responden.

Wakapolres Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri dan peserta yang terdiri dari perwakilan istri bintara Polri (Bhayangkari), bintara Polwan yang bersuami, bintara Polri (Polki) yang belum menikah dan bintara Polri status cerai punya dan tidak punya tanggungan anak.

Setelah sambutan dari Wakapolres Banyuwangi dilanjutkan Tim Litbang untuk menyampaikan materi kepada seluruh peserta.

“Seluruh anggota yang ikut diharapkan dapat dengan jujur menceritakan kondisi kehidupan anggota Polri,” ungkap Kompol Oskar.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Muhammad Azrul Aziz mengucapkan terimakasih yang telah memberikan waktu serta kesempatan dalam kegiatan ini. Kegiatan tim ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Puslitbang Polri ke seluruh jajaran Polri.

Kombes Muhammad Azrul Aziz di kesempatan itu, menyampaikan metode penelitian, terangnya, akan dilakukan melalui diskusi tanya jawab dan dilanjutkan mengisi quisioner yang diminta untuk mengisi dengan jujur.

“Hasil dari pendataan ini akan digunakan sebagai acuan dalam mengetahui kondisi personil Polri di lingkungan Polres Banyuwangi,” terang Ketua Tim Puslitbang Kombes Muhammad Azrul Aziz. (Humas_Resbwi.0811)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here