Propam Mabes Polri Cek Pos Pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi

0
365

 

Titaniumnews – Polres Banyuwangi – Operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Lilin Smeru 2018 dilaksanakan dalam rangka mengamankan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Divpropam Mabes Polri menurunkan Tim untuk memantau secara langsung pelaksanaannya di lapangan. Polres  Banyuwangi pada Selasa (25/12) dikunjungi oleh Tim yang dipimpin oleh  Kombes Pol Deddy Setyo Yudho, P.S. St.MK di dampingi oleh Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim Kompol Teddy Chandra, S.I.K. Kasubbidprovos Polda Jatim.

Tim Divpropam Mabes Polri singgah di Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2018 Polres Banyuwangi di Pelabuhan Penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi disambut langsung oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Banyuwangi Kompol Oskar Syamsuddin., S.I.K., M.T., Kabagops Polres  Banyuwangi Kompol Sumartono., S.H., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi AKP Idham Kholid., S.H., M.H., dan Kasipropam Polres Banyuwangi  Ipda Herlan Suherlan serta petugas jaga pos pelayanan.

“Kegiatan ini untuk melakukan pemeriksaan mulai sikap tampang anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayananan dan memberikan arahan kepada anggota mengingatkan kembali siapa harus berbuat apa,” ujar Kombes Pol Deddy Setyo.

Lebih lanjut Kombes Pol Deddy Setyo menyampaikan bahwa anggota haruslah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga rasa aman wujud negara hadir di masyarakat benar – benar dirasakan.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas semoga menjadi nilai ibadah bagi kita,” lanjut Kombes Pol Dedy Setyo.

“Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018 khususnya di wilayah hukum Polres Banyuwangi, hingga saat ini berjalan lancar sesuai SOP, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah. (Humas_Resbwi.2512)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here