Polresta Malang Kota Terima Bantuan APD dari Yayasan Klenteng Eng An Kiong dan Hawaii Grup

0
163

Titaniumnews.id.Malang Kota – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos., S.IK., M.H., bersama sejumlah PJU menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Yayasan Yayasan Klenteng Eng An Kiong dan Hawaii Grup.

Secara simbolis penyerahan bantuan APD tersebut diserahkan langsung Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong, Iwan Handoyo dan Direktur Utama Hawai Group Yudho Utomo yang diterima Kombes Pol Leonardus Simarmata di Mapolresta Malang Kota. Kamis (23/4/2020).

Kapolresta Malang kota pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dari semua elemen masyarakat dalam memerangi wabah Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan yang telah di berikan semoga apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat” Kata Kombes Pol Leonardus.

Perwira Menengah dengan tiga Melati dipundaknya ini pun mengatakan, Polresta Malang Kota sudah melakukan kegiatan bansos berupa pembagian APD untuk tenaga kesehatan dan sembako kepada masyarakat.

“APD nanti juga akan kami berikan kepada anggota Polresta Malang Kota yang melaksanakan pengamanan di Posko Covid 19 yang berada di Stasiun, Terminal dan Perbatasan Kota” Imbuhnya.

Adapun bantuan yang di berikan diantaranya 300 (tiga ratus ) pcs baju APD, 150( seratus lima puluh) pcs sepatu, 300  (tiga ratus) pcs masker, 200 (Dua ratus) pcs sarung tangan, 5 (Lima) pcs baju medis dan 200 (dua ratus) pcs face shield. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here