Polresta Banyuwangi, Terjun Langsung Ke Lokasi Kepada Warga Terdampak Banjir

0
581

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Banyuwangi, terjun di lokasi warga yang terdampak banjir, akibat hujan semalaman di lingkungan Rowo, kelurahan Pakis, Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Mansyhur Ade dengan beberapa personil anggotanya.

Kompol Ade mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota turun langsung di lokasi banjir, dikarenakan dorongan hati, (spontanitas), berkolaborasi dengan personil dari Polsek Kota, Koramil dan Basarnas.

“Kami bersama anggota turun langsung di lokasi banjir, dikarenakan dorongan hati, (spontanitas), berkolaborasi dengan Polsek Kota, Koramil dan Basarnas yang turut terjun langsung di lokasi warga yang terdampak banjir,” ungkapnya, pada Senin (17/10/2022).

Kegiatan yang dilakukan dilokasi warga yang terdampak banjir dilaksanakan mulai pukul 12.00 Wib sampai dengan selesai, menggunakan prahu karet dan mobil jepp, untuk menelusuri lokasi. Dengan memberikan bantuan nasi bungkus (Nasbung) untuk makan siang dan air mineral kepada warga terdampak banjir.

“Kami menggunakan prahu karet dan mobil jepp, untuk menelusuri lokasi. Dengan memberikan bantuan nasi bungkus (Nasbung) untuk makan siang dan air mineral kepada warga terdampak banjir,” tutur Kasatpolair.

Kompol Ade melanjutkan bahwa barang siapa suka bersodhakoh dan memberi kepada orang-orang yang lagi tertimpa musibah, Allah akan memberikan seribu (1000) kali lipat riskinya.

“Ingat berbagi tidak akan pernah membuat kita miskin, malah mempermudah riski kita,” tutup Kasatpolair. (Tyo_1810)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here