Polresta Banyuwangi Resmikan Lapangan Tembak di Polsek Licin

0
347

Titaniumnews.id.BANYUWANGI – Polresta Banyuwangi Polda Jatim meresmikan lapangan latihan menembak di halaman Polsek Licin, Jumat (16/12/2022).

Peresmian dilakukan langsung Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa, Wakil Bupati Banyuwangi, Sugirah, dengan ditandai penandatangan prasasti nama serta penerbangan balon udara.

Acara itu juga dihadiri Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, Dandim 0825 Banyuwangi, LETKOL LAUT (P) ANSORI, Danlanal Banyuwangi, serta PJU Polresta Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri peresmian lapangan tembak.
Bahwa pembangunan lapangan tembak ini, atas prakarsa Kapolresta Banyuwangi bersama Kapolsek Licin beserta anggota.

“Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, membantu dan atas sumbangsihnya dalam pembangunan lapangan tembak Bhayangkara ini,” katanya.

Kapolresta berharap lapangan tembak ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untum latihan menembak. “Semoga dengan adanya lapangan tembak ini, dapat lebih bermanfaat,” harapnya.

Kapolresta Banyuwangi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Licin AKP Dalyono. Diakhir masa dinasnya masih terus semangat berkarya untuk institusi Polri

“Mudah-mudahan ini semua menjadi catatan amalan ibadah dan disaat purna tugasnya selalu diberikan kesehatan.” ungkapnya.

Kapolresta berharap lapangan tembak ini tidak hanya digunakan oleh Polri saja. Namun juga dapat digunakan oleh semua pihak serta dapat menciptakan atlet-atlet menembak. “Kami nyatakan Lapangan Tembak Bhayangkara kami nyatakan diresmikan.” tegasnya.(Tyo_1612)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here