Polresta Banyuwangi Polda Jatim Gelar Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

0
474

Titaniumnews.id.BANYUWANGI : Polresta Banyuwangi Polda Jatim membuka layanan vaksin dosis 1, 2, dan booster (ketiga) Covid-19 bagi masyarakat umum pemegang KTP seluruh Indonesia.

Jadwal vaksin dosis 1, 2, dan booster di Polresta Banyuwangi dibuka setiap hari hingga akhir pekan (weekend). Sehingga layanan suntik vaksin Covid-19 berlangsung Senin sampai dengan Jumat, pukul 08.00-16.00 WIB.

Cara daftar vaksin dosis 1 hingga booster ini cukup datang langsung ke lokasi tepatnya di Klinik Pratama Polresta Banyuwangi (Dokkes), Jalan Letkol Itiqlah (Depan Kantos Dispendukcapil atau Barat RSUD Blambangan) Banyuwangi.

“Anda bisa datang langsung ke lokasi tersebut dengan membawa fotokopi KTP dan mengisi formulir yang disediakan lalu ikuti arahan petugas selanjutnya,” terang Plt. Kasidokkes Polresta Banyuwangi Nurul Rosida.

Kasidokkes Polresta Banyuwangi menambahkan pihaknya telah menyiapkan jenis vaksin yang disediakan yaitu Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer, disesuaikan dengan ketersediaan vial dan arahan petugas bagi yang memiliki kondisi khusus/tertentu menerima dosis booster.

Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi guna pencegahan, memutus mata rantai penyeberan Covid-19 serta mencapai herd immunity. (Tyo_0612)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here