Polresta Banyuwangi Menerima Penghargaan Polrestabes/Resta Adika dalam Kapolda Jatim Award Tahun 2021

0
724

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Polresta Banyuwangi menerima penghargaan Kapolda Jatim Awards Tahun 2021 untuk Kategori Polrestabes/Resta Adika. Pemberian penghargaan tersebut, digelar pada hari Kamis tanggal 11 februari 2021 di Gedung Mahameru Polda Jatim telah

Selain meraih nominasi Satker terbaik juga diberikan kepada beberapa Perwira diantaranya, Iptu Abdul Rahman, S.H. Kapolsek Singojuruh, Kompol Mochamad Toha, S.H. Kasat Sabhara, Kompol Agung Setyo Budi,S.H Kabagops, Kompol Idham Kholid Kabagsumda, Kompol Ponzi Indra, S.Kom, S.I.K. Kasatnarkoba, AKP Mustijab Priambodo Kasatreskrim dan Bripka Gandhi Alfabet, S.H. Ps Paurminbagops Polresta Banyuwangi

“Selamat kepada Satker dan anggota yang mendapatkan penghargaan. Ingat bahwa begitu Skep diterima, sejak kita menjadi anggota Polri maka TWT (tugas wewenang dan tanggungjawab) selalu melekat dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang kita emban,” pesan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Kapolda Jatim saat memberikan penghargaan.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua alumni S3 Unpad Bandung pada tahun 2016 tersebut, menyampaikan bahwa adalah keniscayaan jika terjadi miss komunikasi dalam organisasi, tapi jadikan itu sebagai masukan untuk terus mengakomodir menuju tujuan bersama dalam sebuah komunikasi yang baik.

“Apa yang kita dapat hari ini merupakan buah dari yang telah kita lakukan kemarin dan apa yang kita raih nanti adalah hasil yang telah kita perbuat pada saat ini, hasil tidak akan menghianati proses,” pesan Perwira Tinggi lulusan Sespimti Polri tahun 2016 mengingatkan anggota.

Kapolda Jatim mengajak seluruh anggota kepolisian untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jenderal kelahiran Surabaya pada tahun 1971 tersebut juga mengingatkan para Kapolres untuk memperhatikan anggotanya.

“Jika anggota menjadi baik maka organisasi menjadi baik, apa yang menjadi kebutuhan anggota di lapangan cukupi dan penuhi sehingga anggota dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Silahkan berinovasi untuk Polri berbenah menjadi baik lagi, bangun soliditas di internal kita dengan baik antara pimpinan dan anggota,” tegas Kapolda Jatim. (tyo_1102)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here