Polresta Banyuwangi Grebek Pertunjukan Penari Erotis di Sebuah Kafe

0
981

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi menggrebek gelaran pesta yang mempertontonkan tarian erotis tanpa busana (striptis dance) di sebuah kafe di wilayah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Ironisnya, penari erotis tersebut merupakan gadis di bawah umur.

Penggerebekan dilakukan oleh unit Renakta Polresta Banyuwangi di Heroes Cafe. Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, ada dua orang gadis yang berperan sebagai penari erotis dalam pertunjukan langsung tersebut.

Hasil penggrebekan ini, polisi telah mengamankan sedikitnya 15 orang yang berkaitan dengan pertunjukan erotis tersebut.

“Baru tadi malam dilakukan upaya paksa, sehingga sekarang masih kita proses. Saat ini dalam tahap penyelidikan dan penyidikan,” ungkap Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu pada Jumat (14/1/2022).

Menurut Kapolresta, semua pihak telah diamankan. Baik itu si penari erotis, pramuria dan daftar tamu. Sedangkan untuk pengelola atau pemilik kafe, akan dipanggil untuk diperiksa nanti. Karena saat penggrebekan, si pemilik tidak ada ditempat.

“Daftar tamu, si wanita (penari erotis), penyedia tempat kita amankan untuk proses penyelidikan,” terang Pimpinan Polresta Banyuwangi tersebut. (Tyo_1401)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here