Polresta Banyuwangi Evakuasi Pencari Tawon yang Meninggal Dunia

0
517

Titaniumnews.id.BANYUWANGI – Seorang pria yang sedang pamit mencari tawon di Banyuwangi ditemukan meninggal dunia. Dia adalah Aris (50) warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi ini ditemukan meninggal dunia mengenaskan dengan luka ditubuhnya.

Tiga hari sebelum ditemukan meninggal dunia, Aris berpamitan kepada keluarganya untuk mencari tawon di wilayah Desa Wonosobo. Warga pun mencari kesana kemari hingga tiga hari itu. Bahkan, warga mencarinya setiap hari sambil membawa obor hingga perabotan rumah tangga. Warga desa menganggap, pencarian Aris tak kunjung ketemu diduga disembunyikan oleh makhluk halus.

Menurut warga, lokasi penemuan warga itu terkenal wingit atau angker. Beruntung, jasad Aris berhasil ditemukan meski dalam keadaan tidak bernyawa.

Sekretaris Desa Wonosobo, Rudi Siliworo mengatakan, jenazah sudah ditemukan pada Selasa 20 Juni 2023 sekitar pukul 09.30 WIB di wilayah Curah Kluntung.

“Sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, lokasinya dikenal tenget (angker) di Curah Kluntung,” jelas Rudi Siliworo.

Sementara itu, Kapolsek Srono AKP Ach. Junaidi membenarkan jika warga setempat menemukan pria dengan kondisi meninggal dunia. Sebelumnya pada Sabtu 17 Juni 2023, istri korban khawatir dengan suaminya yang berpamitan mencari tawon tidak pulang sampai larut malam.

“Jadi sang istri khawatir. Lalu keesokan harinya melaporkan kepada kepala dusun. Namun sampai tiga hari tidak ketemu juga,” kata AKP Junaidi.

Namun, hari ini korban ditemukan di kebun petai dalam keadaan tengkurap ke tanah dengan penuh luka.

Berdasarkan pemeriksaan medis dan pihak kepolisian terdapat luka pendarahan luka di kepala dan patah tulang di leher korban. Selain itu, hasil olah TKP, polisi juga menemukan bambu sepanjang 4 meter masih menyangkut di pohon petai.

Kemudian, hasil dan keterangan dari pihak medis korban meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon petai. Sejauh ini, medis menyampaikan tidak di temukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban dinyatakan meninggal dunia diduga akibat jatuh dari pohon petai,” ucap Kapolsek Srono.(Tyo_2106)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here