Polresta Banyuwangi, Bantu Korban Puting Beliung Perbaiki Rumahnya

0
189

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Polresta Banyuwangi pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2019, pukul 08.00  Wib memberikan bantuan berupa Sembako kepada para korban bencana alam angin putting beliung di Dusun  Balokan Desa  Dasri Kecamatan Tegalsari.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang diwakili oleh Kabag Ops Polresta Banyuwangi Kompol H. Sumartono., S.H. menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan dengan harapan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para korban dan sekaligus menjadi penambah semangat dalam menghadapi musibah yang ada.

Selain Kabagops terlihat ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forpimka Tegalsari, MWC NU Tegalsari,  BNPB Banyuwangi,  perwakilan anggota Polsek Tegalsari, anggota Polsek Cluring, anggota Polsek Gambiran, anggota Posramil Tegalsari, Kepala Desa Dasri, Anggota Banser dan satu pleton Sabhara dipimpin Kasat Sabhara Polresta Banyuwangi serta masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para korban dan sekaligus menjadi penambah semangat  mereka dalam menghadapi musibah yang ada dan bangkit lagi,” ujar Kompol Sumartono.

Selain dating dengan memberikan paket bantuan berupa kebutuhan pokok, Tim yang terdiri dari perwakilan anggota Polsek dan Posramil Tegalsari serta anggota Sabhara Polresta Banyuwangi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki rumah para korban yang mengalami kerusakan akibat puting beliung beberapa hari yang lalu.

“Saya sangat bertemi kasih atas kedtangan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak-Bapak dari Kepolisian dan TNI, hal ini sangat membantu kami bukan saja dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari namun mempercepat perbaikan rumah kami yang rusak. Semoga Bapak-bapak Kepolisian dan TNI diberikan perlindungan dan keselamatan selalu,” ujar salah satu warga penerima bantuan. (Tyo_2612)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here