Polresta Banyuwangi Bagi-bagi Masker ke Pengendara Sambil Ingatkan 3M

0
555

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Sebagai langkah upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Polresta Banyuwangi yang dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin turun ke jalan membagikan masker. Pada kesempatan tersebut, Kapolresta juga mengingatkan masyarakat Banyuwangi untuk tetap mematuhi prokes. Selasa (8/6/2021)

“Iya hari ini kita kembali mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19. Dan tadi kita bagikan juga sebanyak 500 masker kepada pengendara lalu lintas di depan Mapolresta Banyuwangi,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu menurut Kapolresta juga guna mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Arman juga memberikan tempat sampah mini khusus diperuntukkan dalam mobil sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Tak lupa, dia mengingatkan para pengendara untuk menjaga kebersihan pribadi dan kendaraannya.

“Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta kendaraan tidak membuangan sampah ke luar mobil, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” jelas Kapolresta Banyuwangi. (tyo_0806)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here