Polresta Banyuwangi All Out Lakukan Pengamanan Laga “Persewangi vs Arema Indonesia”

0
294

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi dibawah kepemimpinan Kombes Pol Deddy Foury Millewa totalitas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pecinta bola, hal ini terlihat dalam pengamanan Laga antara Persewangi dan Arema Indonesia, pada Jumat malam, (26/08), Polresta Banyuwangi mengerahkan personil gabungan Polsek dan Polresta.

Kapolresta Banyuwangi melalui Kabagops Kompol Agung Setyo Budi menyampaikan bahwa pihaknya dalam melakukan pengamanan melibatkan personel Polsek jajaran dan Polresta sebanyak 180 personel.

Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Stadion Diponegoro yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprato, dibanjiri masyarakat pecinta bola yang nampak sangat antusias menyaksikan Laga Persahabatan Persewangi vs Arema Indonesia, yang dimulai pukul 19.00 Wib.

Pengamanan, dipimpin oleh Kabagops Polresta Banyuwangi Kompol Agung Setyo Budi yang nampak hadir ditengah-tengah anggota dalam Stadion Diponegoro.

Kabagops menjelaskan pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya kemungkinan suatu hal yang tidak kita inginkan, dengan harapan Pertandingan Laga Permusim berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam pelaksanaan pengamanan berlancar tertib dan aman serta pertandingan berjalan lancar hingga akhir acara, pertandingan di menangkan Persewangi dengan skor 1-0,” pungkas Kompol Agung.

Suwarno salah salah supporter Persewangi dari Kecamatan Glagah yang datang bersama rekan-rekannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian atas pengamanan yang dilakukan, sehingga dirinya dan para pecinta bola bisa menyaksikan pertandingan dengan aman dan nyaman. (Tyo_2608)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here