Polres Ternate Berduka, AKBP Azhari Juanda Pimpin Upacara Pemakaman

0
515

Titaniumnews – Keluarga besar Kepolisian Resort Ternate berduka. Salah seorang anggota terbaiknya yakni Iptu Suhaemi Ambo yang bertugas di Satuan Binaan Masyarakat (Binmas) meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya pada hari kamis 3 januari 2019 sekitar pukul 18.20 Wit.

Sebagai bentuk belasungkawa dan duka cita mendalam, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda SIK pun melaksanakan takziah dan mengikuti salat jenazah di rumah duka, di Kelurahan Jati Kecamatan Ternate Selatan.

Tak hanya Kapolres, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc., Eng., Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres serta segenap perwira dan anggota Polres Ternate turut serta Salatkan Jenazah Almarhum Iptu Suhaemi Ambo di Masjid Al-Hijrah Kelurahan Jati Ternate Selatan.

Selepas ikut mensalatkan jenazah, Kapolres Ternate memimpin pemakaman sebagai bentuk penghormatan terakhir. Pada upacara pemakaman yang diikuti seluruh Jajaran Polres Ternate dan Polda Maluku Utara ini, menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Ternate dan Polda Maluku Utara menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, turut berduka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum Iptu Suhaemi Ambo mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” Tutur AKBP Azhari Juanda.

Menurut keterangan yang disampaikan keluarga, Almarhum Iptu Suhaemi Ambo meninggal karena sakit, yang diagnosa diduga adanya dua batu empedu dan pembengkakan ginjal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here