Polres Puncak Jaya Lakukan Pengamanan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

0
629

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Setelah pelaksanaan kegiatan pembukaan kemarin, Kepolisian Resor Puncak Jaya kembali mengamankan jalannya kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) sebagai data pelindung sosial di Kab. Puncak Jaya, Selasa (09 Mei 2023).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Badan Pusat Statistik Kab. Puncak Jaya Bapak Tardas Manahan Silitonga, S.Sos, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kapolsek Mulia Iptu Totok A. Trihartono, S.H, Tekiles Wonda (Kepala Distrik Mulia), Yoses Kogoya (Kepala Distrik Muara), Nius Telenggen (Sekdis Pagaleme), Para Kepala Kampung dan Pegawai BPS Kab. Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari Polres Puncak Jaya bersama Polsek Mulia hari ini memonitoring sekaligus mengamankan jalannya kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) sebagai data pelindung sosial di Kab. Puncak Jaya.

Lanjut Wakapolres, untuk hari ini terdapat 3 Distrik yang melaksanakan kegiatan pengisian pendataan Regsosek yakni Distrik Mulia, Pagaleme dan Muara  dan didampingi oleh pegawai Badan Pusat Statistik Kab. Puncak Jaya.

“Dimana dalam pengisian yang dilakukan oleh para kepala kampung dengan cara mengisi blangko serta direncanakan juga besok hari masih dilanjutkan dengan kegiatan yang sama tetapi dengan Distrik Yamo, Dokome, Mewoluk, Irimuli dan Distrik Yambi” Jelas Kompol Sarifudin Ahmad

Wakapolres juga mengucap Puji Syukur Alhamdulillah untuk kegiatan yang dilaksanakan di Aula TK Nagallo Marannu Distrik Mulia berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Giatnya berjalan aman dan lancar, ini semua tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi baik dari Polres Puncak Jaya, BPS maupun Para Kepala Distrik” Pungkas Kompol Sarifudin Ahmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here