Polres Puncak Jaya Hadiri Seminar World AIDS Day Kesetaraan Menghentikan Pandemi AIDS 2022

0
171

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati Hari AIDS sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 01 Desember, Rumah Sakit Umum Daerah Mulia Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan seminar World AIDS Day Kesetaraan menghentikan pandemi AIDS 2022, Jum’at (02 Desember 2022).

Pada pelaksanaan kegiatan seminar yang dilaksanakan di Poli Umum RSUD Mulia, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang mewakili Kapolres Puncak Jaya juga dihadiri Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Direktur Umum RSUD Mulia dr. Muh. Nasir Ruki, S.Si., M.Kes., Apt., Sp.GK., Kanit Reskrim Polsek Mulia Ipda Odaa Marian, Para Dokter dan Tenaga Kesehatan di Wilayah Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memperingati Hari AIDS sedunia, Rumah Sakit Umum Daerah Mulia pada hari ini menggelar kegiatan seminar World AIDS Day Kesetaraan menghentikan pandemi AIDS yang bertema Equalize menyetarakan akses dan fasilitas layanan pengobatan HIV terutama ibu hamil, anak-anak, pekerja seks serta pengguna narkoba.

Sementara itu ditempat yang sama Direktur Umum RSUD Mulia dr. Muh. Nasir Ruki, S.Si., M.Kes., Apt., Sp.GK mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan seminar ini agar lebih memberikan wawasan terutamanya terkait dengan Penyakit AIDS ini, karena sebagimana kita ketahui bersama penyakit ini sangatlah berbahaya dan mudah tertular sehingga diharapkan kepada kita semua agar lebih berhati-hati lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here