Polres Puncak Jaya Gelar Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

0
735

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Sabtu (01 Juli 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara syukuran juga dihadiri PJ Sekertaris Daerah Kab. Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H, S.I.K, M.H, Para Forkopimda Kab. Puncak Jaya, Para Komandan Satuan Tugas Di Wilayah Puncak Jaya serta para tamu undangan acara syukuran.

Acara syukuran yang diisi dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Puncak Jaya serta diberikan kepada Personel tertua yakni Kabag SDM Polres Puncak Jaya AKP Yohanis Lois Maryan dan Personel termuda Bripda Markur Mansoben.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, dalam sambutannya mengatakan pada peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini diharapkan semoga Polri yang ada di seluruh penjuru Tanah Air khususnya Polri yang ada di Polres Puncak Jaya senantiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan hati sehingga kita bisa diterima di tengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, AKBP Kuswara juga menambahkan sebagai abdi negara sudah seharusya kita bersama-sama saling bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dilingkungan masyarakat, berikan pelayanan yeng terbaik untuk masyarakat, Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tanpa membedakan Suku, Ras, Agama dan tanpa Pandang Bulu.

“Polri akan terus melakukan pembenahan secara Konfrensif, termasuk dalam perencanaan, Pengorganisasian dan penganggaran serta Monitoring dan Evaluasi Kinerja Agar Semakin Baik Lagi” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama PJ Sekertaris Daerah Kab. Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M mengatakan bahwa terkhusus kepada seluruh personil Polres Puncak Jaya, mewakili seluruh elemen masyarakat sangat bangga atas pelaksanaan tugas selama ini dalam melindungi, melayani dan mangayomi masyarakat yang sangat luar biasa, semoga dengan bertambahnya usia Polri tetap jaya dan terus dicintai oleh masyarakat.

“Setiap kali saya menerima laporan dari seluruh masyarakat yang ada serta perwakilan pihak Gereja yang ada, Kepolisian Resor Puncak Jaya pengabdiannya sangat luar biasa, sekalipun daerah ini susah dan serba keterbatasan namun harus kami akui bahwa pengabdian mereka sangat luar biasa”ujar PJ Sekda.

Diakhir kegiatan pelaksanaan kegiatan acara syukuran dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba diantaranya perlombaan bola voli, bulutangkis dan gawang mini. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here