Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Rangkaian Ibadah Jum’at Agung dan Prosesi Jalan Salib

0
442

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan rangkaian Ibadah Jum’at Agung hingga Prosesi Jalan Salib, Kepolisian Resor Puncak Jaya menurunkan 14 (empat belas) personelnya untuk mengamankan jalannya kegiatan dimaksud. Jum’at (07 April 2023).

Pelaksanaan kegiatan Ibadah Jum’at Agung yang diselenggarakan di Gereja Bethel Mulia dilanjutkan dengan kegiatan prosesi jalan salib yang mengambil start di GOR PBSI Mulia, dimana kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H bersama Kapolsek Mulia Iptu Totok A. Trihartono, S.H dan Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selama rangkaian kegiatan Hari Raya Paskah tersebut para personel terus melaksanakan pengamanan maupun pengawalan hingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Kabag Ops juga mengatakan moment Hari Raya Paskah ini setidaknya dapat selalu meningkatkan toleransi antar umat beragama yang mana pada saat ini juga umat muslim sedang melaksanakan Ibadah Puasa, sehingga tetap toleransi harus dijunjung tinggi.

“Kami juga berharap peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk jemaat Gereja Bethel Mulia untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan agar terus aman dan kondusif” tutup AKP I Made Sudarma. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here