Polres Mojokerto Patroli Bubur Sruntul di Gading Jatirejo

0
234

Mojokerto, Sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wata’ala sekaligus kepada ulama serta santri yang ada di Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. besama pejabat utama Polres Mojokerto melaksnakan Patroli Bubur Sruntul (Sambung Silahturahmi Santri, Umat dan Ulama).

Sudah menjadi agenda rutin Polres Mojokerto dalam rangka mempertahankan predikat WBBM ( Wilayah Bersih Bebas dan Melayani ) serta upaya harkamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 dan mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjamaah di masjid masjid wilayah hukum Polres Mojokerto.

Siang ini Jumat, 06/03/2020, Kapolres bersama seluruh pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan sholat Jumat di Masjid Rahmat alamat Ds. Gading Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto, kurang lebih dua rtus lima puluh jamaah yang turut serta dalamkegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menyikapi fenomena yang sekarang ini cukup luar biasa terkait virus corona merupakan ancaman global suatu penyakit yang harus kita antisipasi bersama – sama serta warga masyarakat tidak perlu panik dan ketakutan akan hal tersebut, karena hal tersebut dapat kita cegah dengan pola hidup sehat, makan makanan yang sehat, rutin berolah raga dan melakukan cuci tangan yang benar.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan bahwa Kab. Mojokerto akan melaksanakan agenda penting nasional yaitu pilkada serentak 2020, saya berpesan Kab. Mojokerto yang sudah aman dan kondusif agar di pertahankan, bapak – bapak sekalian yang sudah mempunyai hak pilih agar tetep menjaga kerukunan, perbedaan pilihan adalah suatu hal yang wajar dan menegaskan TNI Polri tidak boleh berpolitik praktis, saya berkomitmen TNI Polri Netral dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, serta siap mengawal pilkada aman, damai dan sejuk, begitu ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here