Polres Madiun Peduli, Kapolres Santuni Ratusan Dhuafa

0
208

Titaniumnews – Melalui Program Polres Madiun Peduli, usai safari salat Jumat Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH rutin menyambangi masyarakat di wilayah kabupaten Madiun. Tujuannya, selain ingin mendekatkan antara Polisi dan masyarakat, melalui gagasannya itu, Kapolres berharap akan terbangun simpati dan empati yang kuat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dan Jumat kali ini (01/03/2019) bersama sejumlah PJU Polres Madiun dan Kapolsek Jajaran, selesai melaksanakan Salat Jumat di Masjid An-Nur, AKBP Ruruh Wicaksono terlihat berbaur menemui warga di Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. Pada kesempatan tersebut, AKBP Ruruh Wicaksono menyantuni kaum dhuafa dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada sekitar 300 warga.

Menurut Kapolres Alumni Akpol tahun 2000 ini, melalui program Polres Madiun peduli sekaligus Safari Salat Jumat yang merupakan bentuk kepedulian sosial Polres Madiun. Selain itu merupakan upaya Polisi untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

“Semoga dengan kepedulian yang kami berikan sedikit banyak bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” Tuturnya.

Salah seorang Jamaah Salat Jumat, Sulasno (59) mengaku ikut senang melihat kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polres Madiun. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin.

“Saya ikut senang melihat saudara-saudara saya tersenyum bahagia mendapat bingkisan dari Kapolres. Saya berharap ini menjadi kegiatan rutin sehingga banyak masyarakat yang terbantu” Ujar Sulasno. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here