Polres Lumajang Sosialisasikan UU Rambu-Rambu Saber Pungli

0
230

Titaniumnews – Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto, SH selaku ketua Tim Pelaksana UPP Kabupaten Lumajang yang didampingi oleh sekertaris UPP Kabupaten Lumajang Dinuk Iswayuningsih, memyampaiakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan menuju lumajang bersih dari Punggutan Liar bagi Perangkat Desa dan Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang saat ini rentang memiliki potensi pungli. Selasa (27/11/2018)

Kegiatan ini diharapkan semua pihak mengetahui rambu-rambu hukum khususnya pada UPP Kabupaten Lumajang sehingga tidak terjadi pelanggaran Hukum.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil kota Lumajang Uspika Kecamatan Senduro dan Tim yang tergabung dalam Satgab Saber Pungli Kabupaten Lumajang.

Pokja Penindakan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran M.Hum, sebagai narasumber dalam paparannya menyampaiakan bahwa pada intinya mengapresiasi atas kegiatan sosialisasi yang mana agar semua yang hadir dalam kegiatan ini berpotensi untuk melakukan tau dan mengerti ke depan agar tidak melakukan pelanggaran.

Hal senada juga disampaikan oleh kasi intel Kejari lumajang Ferdy Siswandana, SH, MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here