Polres Lebak Gelar Operasi Cipta Kondisi, Sepasang Pria Wanita Bukan Muhrim Diamankan

0
257

Titaniumnews – Demi terciptanya wilayah yang aman dan damai, kondusifitas yang selalu terjaga, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Polda Banten, gelar Operasi Cipta Kondusif yang di awali dengan pelaksanan Apel Ops Cipkon, selasa 5 Maret 2019, jam 20.00 wib.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Lebak yang di wakili oleh Kanit intel Iptu Waluyo dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Supar, SH dan Kanit Reskrim Polsek Cimarga Bripka Devi Jantika serta anggota Polsek Rangkabitung berjumlah 8 personil dan anggota Polsek Cimarga berjumlah 3 personil.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan kepada awak media bahwa operasi cipta kondusif ini bertujuan untuk bersihkan penyakit masyarakat yang ada di wilayah Lebak, serta untuk mewujudkan situasi aman di masyarakat serta ciptakan kondusifitas kamtibmas.

Mewakili Kapolres Lebak, Kanit intel Iptu Waluyo menjelaskan target sasaran Ops Cipkon kali, di Hotel Wijaya dan hotel Teratai Rangkasbitung Lebak, yang infonya ada sepasang pria dan wanita yang diduga bukan pasangan yang syah berada di salah satu kamar hotel.

“Dari hotel Wijaya Rangkasbitung telah di amankan 1 (satu) pasangan bukan suami istri tidur dalam satu kamar,” Ungkapnya.

Pasangan tersebut berinisial MH (44) laki laki, buruh harian lepas, warga Cipondoh kabupaten Tangerang, saat di pergoki dengan perempuan berinisial SA (40) ibu rumah tangga, warga Cimarga kabupaten Lebak.

“Untuk sementara pasangan tersebut di atas telah di amankan dan di lakukan pembinaan di Polsek Rangkasbitung,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here