Polres Bojonegoro Adakan Pertandingan Volley Harmoni

0
153

Titaniumnews – Untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang aman, damai dan sejuk, Polres Bojonegoro mengadakan kegiatan volley harmoni pada hari Jum’at (02/11/2018) sore tadi sekira pukul 15.30 WIB di Alun-alun Kota Bojonegoro bersama dengan Forpimda Kabupaten Bojonegoro, KPU, Bawaslu, Tim Pemenangan Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, perwakilan 16 Parpol yang ikut dalam kontestasi Pemilu 2019.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., M.H., M.Si saat membuka acara mengungkapkan bahwa kegiatan Volly harmoni ini diselenggarakan sebagai bentuk untuk menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, tujuan diadakannya pertandingan bola volley juga untuk mengolahragakan diri sendiri dan masyarakat.

“Tinggal menghitung hari saja, pemungutan suara akan dilaksanakan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kebersamaan serta dapat mempersatukan kita semua demi keamanan menuju kesuksesan Pemilu”, ucap ungkap Kapolres yang saat ini juga sebagai ketua PBVSI Bojonegoro.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dapat berkumpul dalam kegiatan olahraga bersama bola volly harmoni dalam rangka menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamaa parpol yang telah hadir serta berharap dapat mencipatakan rasa aman dalam pelaksanakan pemilu 2019.

“Terimakasih kepada tiga pilar serta dibantu KPU dan Bawasu yang telah melaksanakan tugas dalam pilkada lalu dengan baik”, ucap Wakil Bupati.

Usai sambutan Wakil Bupatu, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib, SH., MH yang juga hadir serta memberikan sambutan mengajak untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai, harmonis, sejuk dan aman serta berharap Kabupaten Bojonegoro dapat melaksanakan pemilu dengan baik.

“Terimakasih atas inisiatif bapak Kapolres Bojonegoro dan direncanakan kedepan akan mengagendakan kegiatan lain dengan bentuk yang berbeda”, kata Ketua KPU.

Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola volley yang dibagi menjadi 2 pertandingan kelompok yaitu pertandingan tim dari perwakilan gabungan wanita dari Parpol melawan tim bola volley gabungan Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro dan pertandingan tim Polwan Polres Bojonegoro melawan Forpimda Kabupaten Bojonegoro. (Dw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here