Polres Banyuwangi, Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim

0
130

Titaniumnews – Polres Banyuwangi kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dan disambut Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Oscar Syamsuddin., S.I.K., M.T. beserta para pejabat utama Polres Banyuwangi.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Tahap II T.A 2018 kali ini khusus memeriksa Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian oleh TIM II Itwasda Polda Jatim, bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Dhira Brata Polres Banyuwangi, Rabu (21/11).

Pemeriksaan diikuti oleh AKBP Taufik Herdiansyah, Pejabat Utama Polres Banyuwangi, Bamin Satfung Polres Banyuwangi dan Kasium dan Ka SPKT Polsek Jajaran.

Rangkaian acara pukul 08.00 Wib, Rombongan TIM diterima Kapolres Banyuwangi selanjutnya transit di ruang kerja Kapolres Banyuwangi kemudian menuju Rupatama Dhira Brata.

“Kami siap memenuhi temuan dan petunjuk dari Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Jatim demi kebaikan organisasi ke depannya,” ujar Kapolres Banyuwangi.

“Kegiatan Wasrik dilaksanakan secara berkala guna memenuhi kelengkapan administrasi yang telah dilakukan oleh Satker meliputi Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Sumber Daya Personil Polri. Dilanjutkan Pemeriksaan Administrasi oleh anggota Tim Wasrik kepada Administrasi Satker Polres Banyuwangi,” pengarahan Kompol Andjilo, S.H., M.H Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim.

TIM Wasrik dipimpin oleh Ketua Tim yaitu Kompol Andjilo, S.H., M.H., yang beranggotakan Kompol Hariono, S.H., Kompol Fathoni, S.H., M.H., Bripka Made Damendra, S.H., Briptu M. Sochibul Fauzi, Penata I Donny Ermawan (pendamping anggaran dan sarana prasana). (Humas_Resbwi.2111)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here