Polres Banyuwangi Mendapatkan Bantuan Perahu Karet dan Ranmor Dinas

0
410

Titaniumnews – Polres Banyuwangi pada hari Selasa (18/12) pukul 07.00 Wib bertempat di halaman Polres Banyuwangi melaksanakan apel penyerahan kendaraan dinas dan tasyakuran penerimaan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas (dari) Korupsi  – Pelayanan Publik dipimpin Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H., M.H.

Apel diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Kapolsek jajaran, Anggota Polres dan perwakilan Polsek, ASN dan PHL Polres Banyuwangi serta Bhayangkari. Bertindak selaku komandan apel Ipda Ardhi Bitakumala., S.H. Kanitlaka Satlantas Polres Banyuwangi. Dalam apel tersebut diserahkan lima unit

Kapolres Banyuwangi mengajak kepada seluruh peserta apel yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat Allah sehingga bisa melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dengan baik.

“Hari ini kita dapat 1 unit perahu karet, 1 unit perahu pengawalan dan 5 unit Ranmor dinas dan 1 unit motor gede untuk pengawalan. Pergunakan sarana ini sebagaimana mestinya untuk antisipasi bencana alam dan sebagainya, rawat dengan baik,” terang Kapolres Banyuwangi.

Kapolres Banyuwangi menyampaikan bahwa predikat WBK dan pelayanan prima yang diperoleh Polres Banyuwangi saat ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja anggota Polres Banyuwangi. Pertahankan dan tingkatkan status yang sudah diperoleh oleh Polres banyuwangi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang memperjuangkan sampai perolehan predikat tersebut. Marilah kita pertahankan dan tingkatkan pelayanan prima, yang dinilai ada 194 Polres hanya 2 yang mendapat predikat yaitu Polres Banyuwangi dan Polrestabes Surabaya,” ujar AKBP Taufik Herdiansyah.

Kapolres mengajak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, dalam memberikan pelayanan harus ada yang berbeda, harus jauh lebih baik lagi. Dengan status WBK ini akan mempunyai konsekuensi bahwa Polres Banyuwangi akan terus dinilai, maka pertahankan dan tingkatkan sampai status Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kepada Bhayangkari berikan dukungan kepada suami dalam bekerja. Karena sukses dalam pekerjaan berawal dari sukses di rumah tangga,” tutup Kapolres Banyuwangi.

Selesai apel dilanjutkan denga berfoto bersama bagi Kapolsek dan Kasat yang menerima bantuan kendaraan bermotor dan perahu karet sekaligus syukuran atas predikat Zona Integritas Wilayah Bebas (dari) Korupsi dan pelayanan prima. Kapolres menyerahkan potongan tumpeng kepada Kabagreg AKP I Ketut Redana., S.H. (Humas_Resbwi.1812)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here