Polres Banyuwangi Kehilangan Aiptu Yudo Adi Kusumo

0
539

Titaniumnews – Kepala Kepolisian Resort Banyuwangi Ajun Komisaris Besar Polisi Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili oleh Kabagsumda Polres Banyuwangi Kompol H. Mustakim., S.H., M.M., bersama para pejabat utama dan anggota Polres dan Polsek jajaran langsung bertakziah ke rumah duka Almarhum Aiptu Yudo Adi Kusumo, anggota Polsek Siliragung Polres Banyuwangi dirumah duka yang terletak di Dusun Yudomulyo RT 03/02 Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi, Selasa (11/12).

Almarhum Aiptu Yudo Adi Kusumo meninggal dunia karena sakit kanker usus, almarhum telah menjalani rawat inap di RSU Gembiritan Genteng, Jenazah di semayamkan dirumah duka kemudian segera dikebumikan pada pukul 16.00 Wib, Selasa (11/12) di TPU Bulukembar, Gunungsari, Bangorejo.

“Semoga segala dosa kesalahan almarhum diampuni oleh Allah, semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” doa Kabagsumda Polres Banyuwangi.

Aiptu Yudo merupakan anggota Polsek Siliragung, almarhum meninggal dunia pada usia 54 tahun dengan meninggalkan seorang istri Ny. Endang Setyorini (46 Tahun) dan dua orang putra Lokendra Aditisna Widigdyo, laki-laki, umur 23 tahun dan Kalengkang Adi Takayasa Laksmiwati, perempuan, 19 tahun.

Kabagsumda, para pejabat utama, kerabat dan keluarga almarhum terlihat diliputi duka. Kabagsumda turut menyolatkan dan doa bersama serta menyampaikan ucapan belangsukawa kepada keluarga almarhum sambil berharap semoga amal bakti almarhum Aiptu Yudo diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

“Kepada seluruh warga masyarakat saya mewakili keluarga almarhum mohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat almarhum. Apabila semasa hidupnya almarhum dahulu ada berbuat salah dan mungkin memiliki tanggungan hutang kepada bapak/ibu/saudara sekalian harap menghubungi kami atau keluarga almarhum. Terimakasih kepada saudara-saudara yang telah begitu guyup datang membantu proses pemakaman ini,” ucap Kabagsumda Kompol Mustakim.

Kabagsumda, para perwira dan Kapolsek Siliragung AKP Endro Abrianto., S.Sos bersama-sama warga masyarakat sekitar tempat tinggal almarhum ikut menghantarkan ke pemakaman. Sebelum meninggalkan rumah duka, Kabagsumda di dampingi Kapolsek Siliragung AKP Endro dan para pejabat utama Polres Banyuwangi memberikan santunan kepada keluarga Almarhum sebagai ungkapan dan wujud kepedulian Kapolres Banyuwangi terhadap almarhum sebagai anggota Polsek Siliragung Polres Banyuwangi. (Humas_Resbwi.1212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here