Polisi Berkah Mengundang Puluhan Anak Yatim Piatu ke Polres Probolinggo

0
528

Titaniumnews – Salah satu program unggulan yang digagas Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniayanto SIK SH bertajuk Polisi Berkah. Melalui program ini Kapolres membangun kepedulian serta kedekatan antara Polisi dan masyarakat.

Berkah sendiri mempunyai arti, B-erkarya selalu untuk Polri, E-dukasi tiada henti, R-ajin Ibadah dan Sedekah, K-emitraan untuk maju, A-manah dalam bertugas, H-umanis dalam melayani.

Pada hari Jumat (11/01) kali ini Program Polisi Berkah, mengundang puluhan anak yatim dari Yayasan Sosial Yatim Terlantar Darul Ulum Kabupaten Probolinggo. Bertempat di masjid Amanullah Polres Probolinggo, Kapolres yang hadir bersama Kasat Binmas AKP Suhadi, Takmir Masjid Amanullah Aiptu Bakir Irsandi terlihat makan bersama, yang sebelumnya didahului dengan memanjatkan doa bersama.

AKBP Eddwi Kurniyanto dalam sambutannya mengatakan, dalam program Jumat Barokah dimana merupakan hari raya umat Muslim dalam setiap minggunya, maka setiap Jumat merupakan hari yang berkah apalagi bila diisi dengan kegiatan sosial. Salah satunya berdoa bersama dan berbagi dengan anak Yatim piatu.

“Insyaallah dengan mengundang anak Yatim piatu dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah bisa berbagi dengan sesama terutama bersama anak yatim ini, kita mendapatkan banyak keberkahan hidup. Disini juga kita akan memanjatkan doa bersama agar situasi wilayah hukum Polres Probolinggo tetap aman kondusif” Tutur AKBP Eddwi Kurniyanto. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here