Police Goes to School, Kasatlantas Polres Bantul Sampaikan Edukasi Peraturan Lalin di SMPN 2

0
149

Titaniumnews.id. Bantul – Police Goes to School merupakan salah satu program atau kegiatan Kepolisian yang dikhususkan memberikan berbagai sosialisasi kepada kalangan pelajar. Dalam hal ini Polisi yang bisa saja diwakili Kapolres, Kapolsek maupun Jajarannya menyambangi sekolah sekolah guna memberikan arahan dan penekanan, dari menyikapi Kenakalan remaja, sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, peraturan tertib berlalu lintas dan lain sebagainya.

Sebagai penanggung jawab edukasi tertib berlalu lintas di wilayah Bantul, Kasatlantas AKP Cerrynnova SP, MP, M.M, senin pagi (27/1/2020) bertindak selaku pembina Upacara yang diikuti sedikitnya 1000 siswa di SMPN 2 Bantul.

Pada kesempatan tersebut, AKP Cerrynnova menyampaikan sosialisasi UULAJ NO 22 TH 2009, sosialisasi tertib berlalulintas, serta menggelorakan pelopor keselamatan berlalulintas.

“Mari bersama-sama menjadikan wilayah Bantul khususnya zero accident, meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Kepada para siswa yang belum cukup umur, tidak mengendarai sepedah motor sendiri. Taati peraturan lalu lintas harus dibangun dari diri sendiri” Kata Kasatlantas Polres Bantul.

Tak hanya itu, AKP Cerrynnova juga mengajak peran serta para pendidik agar lebih mengawasi para siswanya, untuk lebih waspada terhadap bahaya narkoba, lebih peduli terhadap siswa maupun rekan kerja dalam lingkungan sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here