Polantas Gorontalo Gagalkan Peredaran Miras Saat Operasi Zebra Otonaha

0
313

Titaniumnews.Gorontalo – Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo berhasil amankan 25 liter minuman keras jenis Cap Tikus (CT) saat gelar Operasi Zebra Otanaha 2019, Selasa (29/10/2019).

Minuman haram jenis cap tikus ini diamankan dari mobil mini bus Avanza dengan nomor kendaraan DB 1845 MV yang di bawa dari Manado Sulawesi Utara dan akan di jual di Gorontalo, namun gagal karena oleh petugas yang pada saat itu sedang melaksanakan Operasi Zebra Otanaha, melakukan pemeriksaaan surat-surat kenderaan karena ada hal yang mencurigakan dari lantai bawah mobil tersebut.

Benar saja saat diperiksa lebih dalam lagi ternyata dibawah kaki penumpang disebelahnya, petugas melihat ada kantong plastik besar berisi cairan disembunyikan dibawah kaki penumpang.

“Pada saat melakukan pemeriksaan surat-surat kenderaan, anggota kami menemukan ada hal aneh dipenumpang dibangku sebelah, setelah di cek ternyata Miras jenis Cap Tikus (CT)” jelas AKBP Gatot.

Dalam hal ini AKBP Gatot Sudibyo selaku Kabag Bin Ops Polda Gorontalo pada saat itu mengatakan bahwa barang bukti berupa 25 liter Cap Tikus (CT) segera diamankan beserta dengan kenderaan dan pengemudi ke Polda Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here