Polantas Bersyukur, Wujudkan Satlantas Polres Kulonprogo Selaras

0
235

Polantas Bersyukur program humanis yang digagas Dirlantas Polda DIY Kombes Pol I Made Agus Prasatya S.IK, M.Hum merupakan program khusus anggota Satlantas Jajaran selain untuk meningkatkan SDM Polri unggul juga membentuk anggota berkarakter humanis, lebih peka dan peduli dengan masyarakat luas, serta selalu rendah hati dalam setiap pencapaian tugas.

Jajaran Anggota Satlantas Polda DIY pun melaksanakan program Polantas Bersyukur dalam kegiatan tugas sehari-hari. Seperti yang terlihat, rabu pagi (22/1/2020) dihalaman Mapolres Kulonprogo.

Dipimpin langsung Kasatlantas AKP Didik Purwanto, S.H., M.M. anggota Satlantas dan Unitlantas Polsek jajaran, melaksanakan giat Polantas Bersyukur, yang diawali doa bersama.

“Selain implementasi dari Polantas Bersyukur yang kita terapkan sehari-hari. Pada kegiatan doa bersama ini juga dalam rangka mewujudkan Satlantas Polres Kulonprogo yang SELARAS (Selamat, Aman, Rapi, Solid). Semoga dengan melalui doa bersama di halaman tengah Mapolres Kulonprogo, Polri khususnya Satlantas Polres Kulonprogo diberi kelancaran serta keselamatan dalam melaksanakan bertugas” Tutur AKP Didik Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here