Pola Hidup Sehat Polres Mojokerto, Untuk Cegah Virus Corona

0
80

Titaniumnews.id. Mojokerto – Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Mojokerto untuk menjaga kesehatan adalah dengan olah raga teratur, kebiasaan ini sudah dilakukan oleh Polres Mojokerto dengan berolah raga bersama setiap hari Sabtu pada setiap minggunya.

Kegiatan olah raga yang wajib diikuti oleh seluruh personil Polres Mojokerto pada setiap hari Sabtu yang telah di kemas dalam program unggulan Polres Mojokerto yaitu SATE GURAME (Sabtu santai Guyub Rame Rame).

Sate Gurame merupakan program untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, inilah salah satu yang memotivasi seluruh anggota untuk giat berolah raga, selain saat ini semakin merebaknya virus corona di beberapa Negara, bahkan di Indonesia sendiri, olah raga adalah cara jitu menjaga kebugaran tubuh dan cegah corona.

Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran juga diharapkan dapat meningkatkan produktifitas anggota dalam bekerja memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Mojokerto.

Dan pada kesempatan hari Sabtu 14/03/2020ini, Kapolres juga memberikan surprise bagi anggota yang sedang merayakan ulang tahun di bulan Maret 2020.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan terhadap anggota, tidak hanya bias memberikan perintah saja, pimpinan juga harus perhatian dan peduli terhadap anggota”, ungkap Kapolres.

Beberapa hal yang menjadi penekanan Kapolres kepada seluruh anggota adalah bagaimana menjaga pola hidup sehat, diantaranya membiasakan diri dengan cuci tangan teratur menggunakan sabun, mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, menjaga kebersihan lingkungan, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup.

“Selain itu menutup mulut dengan benar ketika batuk atau bersin, jika merasa demam dan sesak nafas segera datang ke fasiltas kesehatan, ini harus diterapkan oleh seluruh anggota dan keluarga serta edukasikan kepada masyarakat” Pungkasnya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here