Pimpin Sertijab Kapolsek Wringinanom, Kapolres Gresik : Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja Kesatuan

0
523

Titaniumnews – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK M.Si pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wringinanom di halaman Mapolres Gresik, Selasa pagi (19/2). Sertijab tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/304/II/KEP/2019 tanggal 12 Februari 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan baru/ dimutasikan dijajaran Polda Jatim.

Jabatan Kapolsek Wrnginanom yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supiyan,S. Sos diserahterimakan kepada AKP Fared Yusuf SH yang baru menyelesaikan pendidikan Sekolah Tinggi Perwira Menengah tahun 2018. AKP Supiyan selanjutnya berpindah tugas dengan menjabat sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Polda Jatim.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyu S Bintoro selaku Pimpinan tertinggi di Polres Gresik menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama yaitu AKP Supiyan, S.Sos dalam memimpin Polsek Wringinanom yang merupakan bagian dari Polres Gresik yang mempunyai predikat WBK dan WBBM.

“Saya harap kinerja tetap dipertahankan dan kalau bisa agar ditingkatkan, karena menjabat sebagai Kapolsek dengan tipe A, ini merupakan suatu wujud prestasi.” Tutur Kapolres.

Selain itu, kepada pejabat atau Kapolsek yang baru saja dilantik Kapolres mengharapkan kinerja yang semakin ditingkatkan. Bisa segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru, dengan menerapkan tupoksi dalam menjalankan tugas Kepolisian. Tak lupa dedikasi peran serta ibu bhayangkari juga menjadi hal penting sebagai faktor semangat bhayangkara.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” Ujarnya.

Upacara yang berlangsung tertib tersebut di ikuti Wakapolres Gresik, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, seluruh anggota Polres Gresik dan ASN Polres Gresik.

Diakhir sambutannya Kapolres berpesan agar dalam melaksanakan tugas menerapkan pengendalian emosi pada saat melaksanakan tugas Kepolisian. Dinamika tugas sebagai seorang Polisi yang insha allah akan menjadi berkah.

“Semoga dengan Semangat “Together We Can Do The Best” kita selalu kompak dan solid dalam menjalankan tugas Kepolisian” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here