Pimpin Patroli Dialogis, Kapolsek Mulia Berikan Himbauan Kamtibmas

0
352

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rutin patroli dialogis diseputaran Kota Mulia Kab. Puncak Jaya. Senin (27 Februari 2023).

Tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli dialogis, para personel juga menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan itu, para Personel memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, terutamanya terkait dengan yang lagi marak saat ini adalah penculikan anak agar masyarakat jangan mempercayai isu-isu tersebut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama para personel Polsek Mulia rutin menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya untuk menjamin agar situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif.

Kapolsek juga menyampaikan harapan  pada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dapat menjaga situasi keamanan sehingga situasi yang sudah aman ini dapat terus terjaga dengan baik.

“Mengenai dengan banyaknya muncul isu-isu ataupun berita-berita yang belum jelas kebenarannya agar seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk lebih bijak lagi, jangan kita mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI” Kata AKP Lambertus Sattu.

Selain itu, diharapkan melalui rutin digelarnya patroli dialogis dapat menciptakan situasi aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik tanpa ada rasa takut kekhawatiran ataupun takut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here