Pimpin Baksos dan Sambangi Pos PAM TNI-Polri di Puncak Jaya Jelang HUT Bhayangkara, Ini Harapan Kapolres

0
822

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang seyogyanya digelar tanggal 1 Juli setiap tahunnya, Kapolres Puncak Jaya beserta Jajaran dan Bhayangkari kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Kali ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Kuswara S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Puncak Jaya yang diwakili Ny Yubelina Enumbi, S.E., M.M, dan para pengurus Bhayangkari Cabang bersilaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat serta menyambangi pos Pengamanan (PAM) TNI-Polri yang berada di Kab. Puncak Jaya. Selasa (27/6/2023)

Adapun Tokoh Masyarakat yang dikunjungi Kapolres diantaranya, Telangga Gire yang merupakan mantan Simpatisan KKB, Poki Kogoya (Gembala Distrik Tingginambut), Danis Enumbi (Ketua Klasis Gidi Gurage).

Sedangkan Pos Pengamanan yang dikunjungi Kapolres dan rombongan yakni, Pos Ramil Tingginambut, Pos Raider 712/WT Tingginambut, Polsubsektor Tingginambut, Pos RPU Gurage, Pos Raider 712/WT Puncak Senyum, Pos Raider 712/WT Kali Semen, Pos Raider 115/ML Pintu Angin, Pos RPU Kulirik dan Pos Kopasgat.

Kapolres Puncak Jaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap seluruh elemen masyarakat dan seluruh instansi maka Polres Puncak Jaya kali ini sengaja mengunjungi para tokoh masyarakat dan pos pengamanan TNI-Polri.

Menurut Kapolres berkat peran tokoh-tokoh tersebutlah keamanan di Puncak Jaya terus kondusif sampai saat ini.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur kita dimana hubungan Polri dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Puncak Jaya terus terjalin dengan baik maka dengan kesempatan ini juga kami dapat mengundang para tokoh masyarakat untuk hadir dalam pelaksanaan syukuran Hut Bhayangkara di Polres tanggal 1 Juli nanti” Tutur AKBP Kuswara.

Pada kesempatan tersebut Perwira Menengah lulusan Akpol tahun 2003 ini mengharapkan melalui berbagai kegiatan baksos, bisa lebih meningkatkan tali persaudaraan antara Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya dengan para tokoh-tokoh masyarakat dan juga terus membangun sinergitas antara TNI-Polri di Kab. Puncak Jaya yang sampai saat ini terjalin sangat harmonis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here