Pimpin Apel Pagi Pertama, Ini yang Disampaikan Kapolres Madiun

0
180

Titaniumnews – Pergantian pucuk pimpinan di wilayah kabupaten selesai dilaksanakan. Pada rangkaian sertijab yang digelar Sabtu 10 November 2018 lalu, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H pun menjadi pemegang tongkat Komando di wilayah hukum Kabupaten Madiun.

Dan pada Senin (12/11/2018), AKBP Ruruh Wicaksono memimpin Apel pagi pertama, bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun. Hadir dalam Pelaksanaan Apel Pagi, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Personel dan PNS Polri Polres Madiun.

Sebelum memberikan arahan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru ke seluruh Personel, dimana sebelum menjabat Kapolres Madiun Ia menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada anggota agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Tetap semangat dan selalu bersyukur kepada Allah SWT. Dengan rasa yang tulus dan iklas akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas kepolisian,” tutur Kapolres AKBP Ruruh.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa mulai dari upacara sertijab sampai selesai, selanjutnya kapolres juga menyampaikan misinya untuk dipedomani setiap anggota. (wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here