Pimpin Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Ingatkan Anggota Lebih Bijak Dalam Bermedia Sosial

0
569

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Pasca viralnya konten video di tiktok yang memperlihatkan oknum Anggota Polri di Papua Barat menjilati kue ulang tahun yang hendak diberikan kepada Anggota TNI dalam rangka HUT Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M H langsung mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

Hal itu disampaikannya dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kamis (06 Oktober 2022) pagi tadi.

Kapolres Puncak Jaya mengatakan bahwa, sinergitas dan kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI – Polri terutamanya di wilayah Kab. Puncak Jaya agar tetap dijaga dan terus pupuk.

“Kami tidak melarang setiap anggota untuk bermedia sosial tetapi ingat apabila ingin membuat konten agar dipikirkan terlebih dahulu sebelum di upload, jangan sampai apa yang kita perbuat berdampak pada diri kita sendiri terlebih institusi kita tercinta ini ” Tutur AKBP Kuswara.

Selain itu, Kapolres mengatakan pada saat ini dunia maya atau media sosial sangatlah memiliki efek besar sehingga dirinya mengharapkan kepada seluruh personel khususnya Personel Polres Puncak Jaya tetap memperhatikan norma ataupun batas-batas dalam pembuatan konten baik itu foto, video maupun narasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here