Pertemuan Tak Terduga 3 Pemimpin Muda di Ajang Penganugerahan Zona Integritas Kementerian PANRB

0
252

Titaniumnews – Ada yang unik dalam gelaran apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WKB/WBBM Tahun 2018 oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ┬ádi Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Senin (10/12)

Diantara ratusan orang yang menerima penghargaan tersebut terdapat 3 orang yang secara nyata telah mendedikasikan diri untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Trenggalek. Mereka adalah Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc., Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H dan Mantan Kapolres Trenggalek periode 2016-2017 AKBP Donny Adityawarman, S.H., M.Si yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Sidoarjo.

Ketiganya menerima penghargaan langsung dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs. Syafruddin, M.Si. sebagai apresiasi atas keberhasilannya membangun daerah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan berbagai terobosan kreatif serta mencegah perilaku koruptif dilingkungan kerja.

Pertemuan tak terduga itupun seolah menjadi ajang reuni. Bagaimana tidak, ketiga pejabat yang berusia masih relatif muda tersebut pernah saling bekerjasama dalam lingkup Forkopimda di Kabupaten Trenggalek. Bupati Emil yang merupakan calon Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih adalah mitra kerja AKBP Donny sebelum berpindah tugas sebagai Kapolres Banyuwangi di gantikan oleh AKBP Didit. Kerjasama yang sudah terbangun apik itu pun terus berlanjut hingga sekarang.

Polres Trenggalek sendiri merupakan satu dari 195 Polres se Indonesia yang menerima penghargaan tersebut. Sedangkan dari Jawa Timur terdapat 15 Polres yang turut hadir antara lain, Polres Trenggalek, Tulungagung, Madiun, Madiun Kota, Tuban, Surabaya, Malang, Blitar kota, Mojokerto kota, Lamongan, Bojonegoro, Batu, Gresik dan Sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here