Pertemuan Sie Propam Polres Puncak Jaya dan Provos Kodim 1714/PJ Tingkatkan Sinergitas

0
485

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Bertempat di Cafe Susan Kota Lama Mulia, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Propam Polres Puncak Jaya melaksanakan pertemuan dengan Provos Kodim 1714/PJ, Jum’at (12 Mei 2023).

Turut hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut yakni Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Pasi Intel Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Leonard Van Huzein Baris, Ps. Kasie Propam Polres Puncak Jaya Aipda Rahmad serta para personel Sie Propam Polres Puncak Jaya dan Provos Kodim 1714/PJ.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan pertemuan kali ini adalah untuk membangun sinergitas TNI-POLRI melalui unsur fungsi ataupun unit pengawasan dan penegak hukum disiplin dimasing-masing lingkup satuan dalam hal ini Sie Propam dan juga Provos Kodim 1714/PJ.

Lanjut Wakapolres Puncak Jaya, selain itu juga terjalinnya silahturahmi antara TNI-POLRI dalam hal ini Polres dan Kodim 1714/PJ pada wilayah Puncak Jaya agar sinergi dan soliditas yang telah terbangun dengan baik bisa terus dikuatkan sehingga dengan ini bisa menghindarkan dari adanya gesekan-gesekan dan dapat mengatasi berbagai masalah yang melibatkan TNI atau Polri itu sendiri.

“Harapan kami juga bahwa pertemuan ini bukanlah sekali saja tetapi nantinya kedepannya akan menjadi pertemuan rutin kita guna mempererat tali silahturahmi” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here