Perkuat Silaturahmi, Karo SDM Polda Banten Kunjungi Tokoh Agama Serang Kota

0
269

Titaniumnews – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo bersama Kabag Psikologi dan didampingi Kapolsek Serang Kota mengunjungi kediaman KH. Embay Mulya Syarif yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di Serang Kota. Jum’at (22/02/2019) sekitar pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Pada kunjungannya kali ini, Karo SDM menyampaikan salam hormat Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada KH. Embay Mulya Syarif, serta menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi adalah sebagai Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat Sambang/Silahturahmi kepada Pimpinan Instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, yaitu Polri ingin lebih dekat dengan para Tokoh dan Masyarakat

“Kegitan ini merupakan Program Kapolda yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan Tokoh agama. Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh diharapkan adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam melaksanakan tugas” Tutur Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Selain itu, kepada para Tokoh agama diharapkan dapat bersinergi kuat dalam membantu Polri menciptakan Kamtibmas terutama memerangi fenomena Hoax di masyarakat.

Dikediamannya KH.Embay Mulya Syarif yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di Serang Kota menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Jajaran Polda Banten.

“Terimakasih kepada Polda Banten karena sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat kami, Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak Polisi disini,dan Insha Allah kami siap membantu kinerja Polri dalam mewaspadai gerakan paham liberal, terkhusus di wilayah Polsek Serang Kota” Ujar KH.Embay. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here