Peringati HUT Bhayangkara, Kapolsek Rengel Berikan Piagam dan Cindera Mata Kepada Mitra Kerja

0
148

Titaniumnews – Kepala Kepolisian sektor Rengel Polres Tuban, AKP Yani Susilo, S.H. memberikan piagam penghargaan dan cindera mata kepada mitra kerja di wilayahnya. Piagam dan cindera mata diberikan kepada perwakilan anggota dari Koramil Rengel, Satpol PP Kecamatan Rengel dan Banser Kecamatan Rengel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Tasyakuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 yang digelar di Gedung Wira Surya Cendikia Mapolsek Rengel. Selasa, (2/7/2019).

AKP Yani menilai, piagam dan cindera mata ini layak diberikan atas peran aktif baik dari TNI, Satpol PP maupun Banser dalam membantu kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Piagam dan cindera mata ini sudah sepantasnya kami berikan atas bantuannya dalam memelihara kamtibmas selama ini”, tuturnya.

Kedepan, Perwira asli Kota Tuban ini berharap, kerjasama dan soliditas yang selama ini telah terjalin dapat terus terpelihara dengan baik. Menurutnya, Polri akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan ketika ada dukungan dari semua pihak.

“Polri dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat tak bisa berjalan sendiri, harus mempunyai mitra kerja, kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik mari kita tingkatkan” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here