Pererat Silaturahmi Ulama dan Umara, Kapolres Mojokerto Galakan Program Bubur Sruntul

0
176

Titaniumnews – Polres Mojokerto terus melaksanakan Program Harian Harkamtibmas yang dibranding dengan memakai nama Makanan Tradisional khas wilayah bumi Mojopahit sehingga lebih mudah dihafal oleh masyarakat. Program Sambung Silaturahmi dengan Santri Umat dan Ulama’ atau yang disingkat Bubur Sruntul, Jumat Pagi (28/12) tadi dilaksanakan Polres Mojokerto di Ponpes Bustanul Ulum, Dlanggu Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. bersama dengan PJU Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan Shalat Subuh berjamaah dengan Santri dan warga di Masjid Al Ilyas Ponpes Bustanul Ulum Desa Sumber Karang Kecamtan Dlanggu. Setelah shalat subuh, kegiatan dilanjutkan dengan Dialog antara Kapolres dengan Tokoh agama KH. Khusoyyi beserta Para Santri dan masyarakat dengan tujuan untuk semakin mempererat tali Silaturahmi antara Kepolisian Resort Mojokerto dengan Santri dan Ulama’.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk merekatkan antara Ulama’ dan Umaro’ serta Umat hubungan yang sudah terjalin harmonis ke depannya lagi akan bertambah baik” Tutur Kapolres.

Selain itu, Perwira menengah Alumni Akpol tahun 2000 ini mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kita bersama – sama harus saling menjaga Kamtibmas terlebih lagi di era digitalisasi, dimana informasi sangat mudah didapat. Teliti dulu berita yang beredar dimasyarakat sebelum di sebarkan apalagi menjelang Pilleg dan Pilpres 2019 banyak berita bohong yang sengaja disebarkan oleh pihak yang ingin Indonesia berpecah belah. Pilihan dalam Pilpres Boleh berbeda, namun persatuan harus tetap dijaga” Tandas AKBP Setyo kepada warga yang hadir di Masjid Al Ilyas Kompleks Ponpes Bustanul Ulum.

(Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here