Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama, PJU Polda Banten Sambangi Ponpes Assalafi Riyadil Qur’an

0
229

Titaniumnews – Untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polda Banten sekaligus mempererat silaturahmi dengan Para Tokoh Agama (Toga) Kabid Keu Polda Banten AKBP Maya Purnama Ningrum, bersilaturahmi ke Ponpes Assalafiyah Riyadil Qur’an di Kabupaten Serang. Rabu 27/02/ 2019.

Dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut Kapolda Banten melalui Kabid Keuangan menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Assalafiyah Riyadil Qur’an Ustadz Asnawi yang telah menerima dengan hangat kunjungan Tim Sambang Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Maya Purnama menyampaikan, silaturahmi dengan Toga adalah hal yang penting. Selain itu pihaknya juga terus mengajak peran serta aktif masyarakat, untuk bersama sama menjaga kondusifitas menghadapi pemilu yang dilkasanakan pada 17 April 2019 secara serentak nanti.

“Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas di tahun demokrasi jelang Pilpres 2019, tanpa adanya dukungan dari tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya mustahil bagi Polri bisa menciptakan suasana yang aman dan kondusif” Tutur AKBP Maya.

Ustad Asnawi juga menyambut baik, dengan adanya silaturahmi dan komunikasi serta mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menyongsong Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai.

“Kami juga mohon doanya mudah-mudahan kami diberikan kelancaran dalam membimbing dan mendidik, mencerdaskan anak-anak dari masyarakat sekitar Desa Teras Kecamatan Carenang Kabupaten Serang” Ujar Ustad Asnawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here