Penyegaran, Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Jatirejo Mojokerto

0
222

Titaniumnews.id. Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H memimpin Upacara Sertijab dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Jatirejo dari AKP Sumar S.Sos, M.H. kepada AKP M. Hendro Soesanto S.H. pada hari Selasa (4/2). Upacara berlangsung pukul 09.15 WIB bertempat di Lapangan Apel belakang Mapolres.

Upacara pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Jatirejo tersebut disaksikan langsung oleh kurang lebih 80 orang peserta Upacara yang terdiri dari Jajaran PJU, Pamen, Anggota Satlantas, Anggota Sabhara, Anggota Satresktim, Sat Intelkam, Anggota Polres Jatirejo, ASN serta Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto beserta pengurus.

Dalam sambutanya Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung mengatakan bahwa, mutasi merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Dan ini terjadi demi kebaikan dalam sebuah organisasi serta pembinaan karir bagi seluruh anggota.

“Untuk menghadapi tugas polri kedepannya perlu adanya penyegaran anggota sehingga nantinya anggota dapat siap mengabdi sepenuh hati ke masyarakat” Tutur Kapolres Mojokerto.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi AKP Sumar sebagai Kapolsek Jatirejo, sangat baik dalam mengemban tugas selama ini. Dan juga kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami di tempat tugas yang lama, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here