Penyaluran Dana Desa Tahap I, Dikawal Ketat Keamanan Personel Polres Puncak Jaya

0
404

Titaniumnews.Puncak Jaya – Sejumlah Personel Polres Puncak Jaya turun langsung memberikan pengawalan dan juga pengamanan kegiatan penyaluran dana desa tahap pertama tahun anggaran 2024. Hal itu dimaksudkan untuk lebih memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Pada penyaluran dana desa yang dilaksanakan di Bank Papua Cabang Mulia hari ini, terdapat 2 distrik yang mempunyai giliran mencairkan dana desanya yakni Distrik Mulia dan Distrik Tingginambut. Senin (24/6/2024)

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom., M.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sebanyak 15 personel Polres Puncak Jaya mengamankan jalannya kegiatan penyaluran dana desa tahap pertama tahun anggaran 2024 yang dilaksanakan di Kantor Bank Papua Cabang Mulia.

“Dimana ini sudah memasuki hari ketiga dan untuk jadwal penyaluran hari ini terdapat 2 distrik yakni Distrik Mulia dan Distrik Tingginambut untuk Zona 1 dan disaat bersamaan Wilayah Distrik Ilu dan sekitarnya yang masuk dalam Zona 2 juga sedang melaksanakan penyaluran dana desa” terang Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan penyaluran dana desa tahap pertama ini berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami dari pihak kepolisian terus menghimbau kepada aparat kampung agar menggunakan dana desa tersebut dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakatnya” imbuhnya.

Selain itu, tidak lupa Kabag Ops juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan pihak keamanan yakni Polres Puncak Jaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di masa penyaluran dana desa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here