Pengukuhan Kapolda Jatim Sebagai Warga Kehormatan Silat Madiun

0
149

Madiun – Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si di Mako Polres Madiun, Kapolda Jawa Timur pun menerima pengukuhan sebagai warga kehormatan silat Madiun yang bertempat di Mako Polres Madiun.

Dalam pengukuhan sebagai warga kehormatan silat Madiun tersebut, pemberian gelar sebagai warga kehormatan silat Madiun diberikan langsung Murjoko, selaku ketua umum paguyuban pencak silat Madiun.

Sebagai warga kehormatan silat Madiun, sesaat sebelum pengesahan berlangsung, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh Pesilat yang telah turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Madiun. Kapolda pun berpesan, untuk meningkatkan iman dan takwa, serta turut membangun pondasi bangsa dengan setia kepada pancasila dan UUD 45, serta mengajak para pesilat untuk menjaga persatuan antar perguruan silat.

“Jaga persatuan antar perguruan dan jaga situasi kamtibmas di Madiun agar tetap kondusif” Tuturnya.

Sebagai generasi bangsa, masih menurut Kapolda seluruh perguruan silat diharapkan untuk mempertahankan keutuhan bangsa karena saat ini bangsa Indonesia sedang terdapat tantangan kedepan terhadap pengaruh dari bangsa luar.

“Saya percaya seluruh perguruan silat di madiun mampu untuk menjaga dan mempertahankan bangsa ini.” Tandasnya.(skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here