Pengamanan Khaul Akbar Syeikh Abdul Kadir Al Jailani, Polres Inhil Turunkan 232 Personel

0
356

Titaniumnews – Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Apel pengamanan jelang Khaul Akbar Syeikh Abdul Kadir Al Jailani, yang akan menghadirkan penceramah Ustads H Abdul Somad Lc. MA, di Lapangan Gajah Mada Kabupaten Inhil pada Jumat pagi (04/01).

Apel Pam khaul yang diikuti Wakapolres Inhil Kompol Afrizal Asri SIK, Para Kabag Polres Inhil, Pamen Polres Inhil, Para Kasat, Para Kasi pada Polres Inhil, Kapolsek KSKP dan Kapolsek Tembilahan, serta Para Perwira dan Bintara Polres Inhil tersebut, sekaligus memastikan kesiapsiagaan anggota Inhil yang diterjunkan langsung untuk mengawal dan memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P S.IK yang memimpin langsung Apel Pam menandaskan kepada seluruh Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan, agar menjaga keselamatan, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap masyarakat yang menghadiri kegiatan khaul Akbar dan ceramah agama tersebut.

“Laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan ploting yang telah ditentukan terhadap Anggota dan berikan perlindungan keamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan” Tandas AKBP Christian Rony.

Dalam kegiatan Pengamanan Khaul Akbar dan Ceramah Agama tersebut, Polres Inhil mengerahkan sebanyak 232 Personel yang disebar pada beberapa ring pengamanan dan melibatkan Personil Polsek terdekat untuk membantu pengamanan. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here