Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Kapolres Dampingi Bupati Puncak Jaya Resmikan 2 Gedung Pemerintahan

0
676

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna mengharapkan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat, Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M meresmikan 2 (dua) Gedung Pemerintahan yang berada di Distrik Nioga yakni Kantor Distrik dan Puskemas, Jum’at (28 Oktober 2022).

Dalam peresmian Gedung Kantor Distrik dan Puskesmas Nioga, Bupati Puncak Jaya didampingi Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1714/PJ yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf. Daniel Sine, Ketua Tim Penggerak PKK Puncak Jaya Ny. Ursula Wonda, Wakil Ketua II DPRD Puncak Jaya Mendi Wonorengga, Plh. Sekda Puncak Jaya Esau Karoba, S.Pak., M.Si, Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. Muhammad Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip, Danyon Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E serta Tamu undangan sekalian.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari bersejarah khususnya bagi warga masyarakat Distrik Nioga, karena 2 gedung pelayanan baik itu Kantor Distrik dan Puskesmas telah diresmikan secara bersamaan.

Lanjutnya, diharapkan dengan diresmikannya 2 gedung pelayanan masyarakat ini dapat lebih meningkatkan kinerja dari aparat baik itu pegawai Distrik maupun tenaga kesehatan yang ada di Distrik Nioga kepada seluruh warga masyarakat Distrik Nioga.

“Kita lihat bersama bahwa Gedung Kantor Distrik Nioga dan Puskemas Nioga ini sangatlah bagus dan megah sehingga kedepannya warga masyarakat Distrik Nioga tidak perlu jauh-jauh lagi ke Distrik Ilu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan” ucap Dr. Yuni Wonda.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, mengatakan bahwa ini merupakan wujud nyata dari Pemerintah Daerah dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kami juga harapkan kepada seluruh warga masyarakat Distrik Nioga untuk tetap bersama-sama dengan pihak keamanan menjaga situasi tetap aman dan kondusif.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here