Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Ditlantas Polda DIY Bagikan Paket Sembako

0
197

Titaniumnews.id.Yogyakarta – Pandemi Covid-19 semakin meluas di hampir seluruh wilayah Indonesia membawa keprihatinan Jajaran Ditlantas Polda DIY terutama pada masyarakat kecil yang merasakan dampak pandemi dari segi ekonomi. Berkurangnya pendapatan sehari-hari masyarakat kecil ini memanggil kepedulian Para Polantas Yogyakarta dibawah Komando Kombes Pol I Made Agus Prasatya S.IK., M.Hum., selaku Direktur lalu lintas Polda DIY.

Kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi corona virus atau Covid-19 ini pun ditunjukan dengan membagikan paket berisi kebutuhan bahan pokok (sembako) yang dibagikan langsung oleh Kombes Pol Made Agus dan Jajarannya, pada masyarakat di seputaran Jl. Imogiri Barat dan Jl. Imogiri Timur Bantul Yogyakarta. Senin (13/4/2020)

Kepada masyarakat yang dijumpai, Kombes Pol Made Agus juga menyampaikan pesan himbauan maklumat Kapolri dan aturan kebijakan baik Pemerintah pusat maupun daerah terkait physical distancing dan adanya larangan mudik.

“Kami berharap melalui setiap sosialisasi, himbauan maupun patroli dialogis yang rutin digelar Jajaran Ditlantas Polda DIY, masyarakat memahami dan mematuhi aturan physical distancing yakni jaga jarak aman. Kami juga himbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker bilamana berada diluar rumah” Kata Kombes Pol Made Agus.

Dan terkait larangan atau menunda mudik, diharapkan masyarakat juga mengikuti anjuran tersebut untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here